Monday, April 20, 2009

Berita Polda jabar

Penerimaan Taruna Akpol Tahun Akademik 2008

persyaratanTelah dibuka kesempatan kepada Pemuda dan Pemudi Lulusan S1/S2 warga negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan taruna Akademi Kepolisian tahun akademik 2008. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 19 Mei 2008 dan ditutup pada tanggal 23 Juni 2008. Untuk tempat pendaftaran dapat dlakukan melalui Kantor Kepolisian Daerah (Polda) setempat, atau untuk informasi selanjutnya bisa mendatangi Kantor Kepolisian Resort (Polres) setempat. Tidak dipungut biaya apapun selama proses seleksi ini.

Kepada yang berlokasi di Jakarta bisa menghubungi Biro Personel Polda Metro Jaya Telp. 5234414, 5234185 atau 5234147. Informasi lengkap mengenai persyaratan umum dan khusus silakan kunjungi website biro personel Polda Metro Jaya di http://www.biropersonel.metro-polri.net

Agar mewaspadai oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan menawarkan jasa dan mengaku dapat membantu untuk meluluskan dengan meminta imbalan-imbalan berupa apapun. Ingat, jangan menanggapi ataupun sampai bersedia untuk memberikan apapun, lebih baik anda catat siapa orangnya (identitasnya), jika perlu direkam bagaimana bunyi permintaanya dan laporkan kepada pihak-pihak yang berkompeten menerima laporan dan komplain seperti: Kapolda, Bagian Propam Polda, atau jika perlu laporkan ke KPK melalui email: pengaduan@kpk.go.id karena apapun bentuknya jika permintaan tersebut saudara penuhi, maka sudah termasuk dalam delik tindak pidana korupsi. Waspadalah….

No comments: